Penelusuran Misteri Mars dan Bobby ke Bangunan Zaman Kolonial Belanda, MNCTV Tayangkan Series Duo Alam

Senin, 28 Oktober 2024 - 17:00 WIB
loading...
Penelusuran Misteri...
MNCTV menghadirkan program terbaru dalam platinum original series Vision+, dengan berbagai drama series populer di Indonesia yang tayang setiap Selasa dan Rabu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV menghadirkan program terbaru dalam platinum original series Vision+, dengan berbagai drama series populer di Indonesia yang tayang setiap Selasa dan Rabu, pukul 22.00 WIB.

Beragam platinum original series Vision+ yang ditayangkan di MNCTV adalah Duo Alam, Orkes : Semesta, Twisted, Twisted 2, Twisted 3, Radio, Roy Marthen & Sahabat Sehidup Semati, Creepy Valentine, Piknik Pesona, Once Upon A Time In China Town, The Waves, Katanya, Beyond Creator : Indonesian Youtubers, MVP : Most Valuable Player.

Pada penayangan perdana, MNCTV menayangkan drama series ‘Dua Alam’ yang ditayangkan pada Selasa dan Rabu, 29-30 Oktober 2024, pukul 22.00 WIB.



Drama series ‘Dua Alam’ menceritakan tentang penelusuran ke Moseieum Van Motman, sebuah bangunan makam peninggalan zaman kolonial Belanda. Mars merupakan anak indigo dan Bobby sebagai jurnalis yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis akan menguak cerita mister yang terjadi di balik bangunan tersebut.

Selanjutnya, Mars dan Bobby mengajak teman mereka Dara, untuk menjelajahi aktivitas paranormal di sebuah vila angker di Kaliurang, Yogyakarta. Lokasi tersebut dikenal akaya akan nilai sejarah karena dibangun pada zaman kolonial Belanda.

Jangan lewatkan program terbaru MNCTV dalam platinum original series Vision+, tayang setiap Selasa dan Rabu, pukul 22.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)